Jumat, Desember 02, 2011

EA Manual Averaging Marti ala GW


Gara-gara punya mainan baru, jadi lupa posting dan trading... Walaupun EA ini belum sekelas atau selevel Robot milik Indrafxscalping tapi hasilnya cukup memuaskan. EA ini memang tidak full automatic sehingga harus disupirin alias semi-otomatis.

Klo bisa konsisten terus begini, Friday Trading bukan jadi momok yang menakutkan lagi. Hehehehe... Salam profit.

*Warning!!! Ntar malem jam 20.30 ada Non-Farm Employment Change alias NFP - big news*

4 komentar:

9uaa mengatakan...

Gimana Cara Makenya ini bang...
Masih Bingungg..
**Newbie

Winara mengatakan...

Maaf, EA ini tidak dijual hanya untuk konsumsi pribadi saja. Karena tidak otomatis, harus disupiri disesuaikan dengan karakter trading saya.

rudyjatmiko mengatakan...

Tolong share dong langkah-langkah bikin EA..

nanangfx mengatakan...

Trading dengan menggunakan EA atau robot forex tentu sangat menarik dan menguntungkan jika EA yang kita gunakan tersebut sudah teruji dengan baik dan mampu secara konsisten dalam peraihan profit pada setiap kesempatan trading yang dilangsungkan. saat ini saya masih lebih tertarik dan antusias untuk melakukan trading secara manual pada akun Micro saya di OctaFX. dengan menggunakan cara scalping pada setiap trading yang saya lakukan, saya berusaha memanfaatkan moment tertentu untuk mendapatkan profit yang saya ingin capai. terlebih dengan ditunjang oleh fasilitas spread yang rendah dari OctaFX, yaitu floating mulai 0.2 pips membuat trading yang saya lakukan dapat berlangsung lebih optimal.