Rabu, November 09, 2011

Sedekah : Teknik Simple Binti Sederhana Trading Forex

Mohon maaf sudah beberapa hari tidak posting di blog tercinta ini, dikarenakan harus total bed rest selama 1 minggu (baca: sedang diberi nikmat agar lebih bersyukur, red.)

Ada sebuah nasehat mengatakan bahwa Jika ingin sembuh dari sakit, lancar rejekinya, dan hidup bahagia penuh rahmat maka bersedekah lah. Nah, oleh karena itu hari ini saya mau mensedekahkan sedikit ilmu yang saya miliki mengenai Forex. Perhatikan gambar berikut ini:
Kenapa saya entry sell? Alasannya:
- MA yang sebelumnya flat mulai menukik/mengarah ke bawah ( disadur dari Ilmu Moving Average KG - Kang Gun Forexindo )
- Parabolic SAR berada di atas, tanda SELL only ( disadur dari Ilmu Indrafx dan Secundo Lee )
- Candlestick bermain di bawah MA, dan sinyal SELL kuat muncul saat adanya candlestick yang memantul ( bouncing ) di MA tersebut ( disadur dari ilmu Candle Pak Frans Forexindo )

Cara ini menurut saya merupakan teknik yang simple / sederhana untuk mendapatkan profit dan menaklukan belantara Forex. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan Salam Profit. Ayo sukseskan Gerakan Merampok Broker!

*Great thanks to KG, Indrafx, Secundo Lee, Frans*

7 komentar:

Unknown mengatakan...

thnks sob moga barokah

Anonim mengatakan...

MA dan candle stick merupakan tektik trading yang sangat simple.. sangat bermanfaat

Unknown mengatakan...

informasi yang sangat bermanfaat gan,
saya sendiri memang sering menggunakan indikator di octafx dalam akun bonus deposit 50% saya. namun kadang memang agak susah juga mencari waktu dan moment yang tepat ketika melakukan trading forex. oleh karena itu saya mencoba untuk trading dengan menggunakan sistem terbaik saya dimana saya berusaha untuk tidak greedy dalam melakukan bisnis

nanangfx mengatakan...

sharing yang menarik dan bermanfaat, bro. untuk dapat meraih profit dalam kesempatan trading memang diperlukan kejelian dan kecermatan kita dalam memanfaatkan peluang atau kesempatan yang ada dengan menerapkan strategi-strategi yang tepat agar dapat meraih profit yang memuaskan dalam trading yang kita lakukan. saat ini saya memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micro dari OctaFX untuk menunjang kegiatan trading yang saya jalankan.

Anonim mengatakan...

good artikle.visit fangfx.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Wuih mantab gan, kadang yang simple itu lebih bagus dan lebih menghasilkan daripada yang ribet. Forex sudah susah jadi jangan dibikin ribet makanya untuk trading kita harus cari yang simple-simple aja. Saya juga untuk trading di octafx lebih menyukai yang simple daripada yang ribet. Untuk indikator juga cuma MA aja

albiyansah mengatakan...

banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan sejak bergabung ke dalam broker ACY ini, dimana dengan memberikan bergabai fasilitas yang sangat bagus dan promo nya juga sangat menarik, sehingga bisa membuat saya sampai saat ini bisa bertahan dan nyaman bergabung bersama broker ACY gan.