Senin, September 26, 2011

Ngikut berkebun Emas di Terminal

Banyak teman yang bertanya kapan sih waktu yang pas buat nge-buy Gold secara setelah gak kuat nembus resistan di 1900, emas melorot terus?
Saya sebagai nubie cuma bisa bilang sabar... karena ngelawan trend yang sedang berlangsung itu adalah tindakan yang berbahaya dan paling diharamkan dalam trading. Lha terus kapan?
Waktu itu saya menjawab, yang tahu persis kapan waktu tepat untuk beli Emas adalah Orang yang pernah ke masa depan. Tapi Insya Allah saya tahu kapan waktu yang "aman" membeli Gold. Aman disini saya artikan bahwa apabila prediksi meleset, setidaknya tidak loss banyak. Kapankah waktu itu?
Sejak beberapa hari yang lalu, saya melihat ada support cukup kuat di sekitaran 1545-1550. Dan kebetulan hari ini ada price action yang ditandai dengan candlestick hammer di M5, yo wiss gak ragu2 saya nge-buynya. Hasilnya lihat sendiri... Alhamdulillah. Salam Profit.

Tidak ada komentar: