Senin, September 15, 2014

Ngapain Belajar Forex ama saya?

Tanpa permisi...tak pikir-pikir ternyata cukup lama juga ya...gak muncul di blog tercinta ini. Adalah benar sejak tanggal 12 Mei 2014, saya mengajukan ijin cuti secara personal kepada para anggota GROUP WhatsApp - Forex Winarafx untuk sedikit lebih fokus sejenak dalam menekuni usaha atawa bisnis sampingan yang sedang saya rintis di bidang konstruksi. Hal ini terus terang membuat saya terkadang merasa kurang enak hati, karena sering terlambat merespon pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para rekan trader dan juga terpaksa harus menolak secara halus permintaan Konsultasi dan Kursus Forex.

Tidak, tidak...saya tidak berniat untuk berpaling dari Forex yang sudah menghidupi keluarga saya sejak beberapa tahun lalu. Forex masih menjadi sumber penghasilan utama saya hingga kini. Yang berubah adalah saya hanya punya waktu sedikit untuk melayani konsultasi forex, dikarenakan padatnya aktifitas bisnis real yang saya lakukan dibundling dengan bisnis online forex trading yang masih terus dilakukan saat waktu luang.

Trus, klo ada yang mau dan minat untuk belajar atau ikut kursus forex gimana? Ya bisa-bisa aja, tapi harus sabar menunggu, menyesuaikan dengan jadwal aktifitas bisnis konstruksi yang saya lakukan. ATAU bisa belajar ke tempat lain misalnya :
  1. Dewa Scalper (dewaskripsi.com) yang di pandu oleh Master PUPUNG WIDIYA PURNAMA
  2. Johnpaul77 trader sukses indonesia yang pernah masuk Top 3 di myfxbook menggunakan broker FUTURES GALERIA dan melayani Forex Copy di askap social
  3. Indrafxscalping (indocentralfx.com) sang Legenda Scalping Indonesia asal Purwokerto Jawa Tengah, dan lain-lain.
Nih screenshootnya para master dan suhu forex :

Belajarlah dengan yang sudah terlihat kesuksesannya, ngapain musti repot-repot berguru ama saya, lha wong saya ini cuma Senior Newbie Forex kok, ini buktinya :

Walaupun terlihat seperti bumi dan langit, namun anugerah ini wajib saya syukuri. Alhamdulillah. Tetap Semangat. Salam Profit.

2 komentar:

nanangfx mengatakan...

Menarik, gan, saya saat ini masih terus berusaha untuk meningkatkan pengetahuan serta kemampuan trading agar lebih baik lagi. saya berharap dengan melakukan latihan yang tekun dan disiplin akan membuahkan hasil yang positif dan saya bisa mengelola modal dengan lebih baik lagi pada kesempatan live trading yang saya miliki. saat ini saya memanfaatkan fasilitas akun demo di OctaFX sebagai sarana saya berlatih dan mengasah kemampuan trading agar bisa semakin matang dan siap menjalankan kesempatan live trading.

forex mengatakan...

Apakah anda sedang mencari broker lokal rasa internasional?
Broker Finex merupakan broker yang terjamin keamanan dananya oleh BAPPEBTI dan KBI.
Cek disini https://finex.co.id/