Rabu, November 02, 2011

Belajar Beternak Emas saat US Market Open kemarin

Emas atau Gold (dikenal juga dengan XAUUSD) kemarin menolak mentah-mentah saat dipaksa membentuk pola Head and Shoulder di TF H1, ditandai munculnya candlestick hammer (maaf klo salah sebut, maklumlah nubie). Saya beropini (baca: bukan prediksi, red.) bahwa Gold hari ini tanggal 2 November 2011 masih akan melanjutkan kenaikannya apalagi jika bisa menembus resistan di level 1727.

Agar posisi saya lebih aman, saya sudah menugaskan Expert Advisor (EA) Lockprofit untuk memindahkan SL saya ketempat yang lebih menyenangkan dan dijamin profit, hehehehe...

EA ini adalah salah satu Robot Forex Valas Gratis (Free Expert Advisor) kegemaran saya. Klo gak salah yang buatnya adalah om amtwoxtwo. Tugas EA ini hanya sebagai asisten trader. Sehingga jangan berharap Robot ini akan membuka atau entri posisi. *terima kasih buat bro amtwoxtwo yang katanya tinggal di Belanda atas EA nya*

Bagaimana cara kerjanya?
EA ini akan mengunci profit yang didapat setelah harga melewati level yang telah diatur sebelumnya, dengan cara memindahkan Stop Loss ( SL ) ke tempat yang lebih profitable. Sehingga ketika harga berbalik arah, profit tetap di tangan Anda.

Bagi yang memerlukannya silakan dapat download EA Lock Profit disini.

*Sambil merayakan posting ke-100, dengan harapan blog ini dapat bermanfaat bagi Anda*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pergerakan emas memang relatif volatile namun hal ini memerlukan kethanan margin yang cukup sehingga kita membutuhkan modal yang cukup untuk trading emas. sekarang saya sedang mencoba trading emas di octafx yang memberikan saya spread yang rendah sehingga memudahkan saya untuk mencapai profit