Rabu, November 16, 2011

Hati-hati bagi yang masih hold SELL...

Semalam dapat wangsit, setelah Timnas Senior Pra Piala Dunia digasak Iran 1-4, yang isinya untuk berhati-hati dan lebih waspada khususnya bagi para trader yang masih menahan posisi SELL Euro dan Cable (baca: EURUSD dan GBPUSD, red.). Lho kenapa?

Menurut Primbon Valas karangan Mpu Toelange (baca: Presto, red.), lanjutan penurunan kemarin tertahan dikarenakan mulai banyak buyer-buyer yang masuk, sehingga diperkirakan hari ini, jika para seller nya berbaik hati, maka harga akan dipersilahkan untuk naik terlebih dahulu.

Salam Profit.

2 komentar:

RH mengatakan...

Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you. Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

Thanks!

Harry
harry.roger10@gmail.com

Unknown mengatakan...

sangat bagus gan beritanya, melihat dari chart yang agan berikan sangat masuk akal karena memang terlihat bahwa harga memantaul pada titik tertentu. hal ini biasanya akan terjadi pembalikkan, namun hal ini belum pasti jika ada news yang sangat dignifikan memaksa harga untuk tembus ke bawah lagi. untuk itu saya memanfaatkan berita keuangan dari octafx sebagai bahan referensi untuk analisa fundamental saya