Selasa, Oktober 23, 2012

FTD itu PAMM bukan sih?

Sesuai janji saya pada akhir bulan September lalu yaitu mengenai program Forex Tanggap Darurat (FTD) alias membantu mengelola akun forex yang hampir K.O. Berikut ini adalah tampilan screenshot kondisi terkini 2 (dua) akun yang sudah terpilih secara acak:

1. Akun ini mulai diserahkan dan dikelola pada awal bulan Oktober 2012. Kenapa saya memilih akun ini? karena sang investor sudah menyerahkan tanggungjawab sepenuhnya baik profit maupun loss kepada saya selaku pengelola, sehingga saya bisa bebas trading tanpa beban (hehehe... namanya juga nubie, itung-itung buat nambah jam terbang). Dan perlu diketahui bahwa akun ini awal deposit sekitar USD 5000 (Nov 2011) dan berakhir di USD 200 (Sep 2012). Subhanallah.
Alhamdulillah bulan ini sudah ada peningkatan walaupun belum terlihat signifikan... mohon do'anya ya teman-teman. Tetap semangat berikhtiar dan tidak lupa disertai dengan berdo'a. InsyaAllah target maksimal bulan Oktober 2013 seluruh dana sudah kembali. Kok lama banget ya? Maklumlah gan, ane masih berstatus Asisten Senior Newbie di Forex. Piss ah.

2. Akun ini mulai diserahkan dan dikelola pada minggu ke-2 bulan Oktober 2012. Jujur saja ini adalah akun edisi special karena diluar dari rencana awal. Lho terus apa alasannya akun ini kok diterima, dadakan lagi? Kasian, itu adalah alasan sesungguhnya. Modalnya gede dengan kondisi loss 50%, membuat saya jadi teringat masa lalu saya yang suram (pernah ludes guede-gedean seakar-akarnya hehehe...). Balance awal USD 25,000 pada bulan September 2012, ditradingkan langsung oleh investor sendiri dengan bermodalkan teknik fundamental yang didapat dari bangku kuliah dan katanya sudah diuji tingkat profitnya pada dana virtual di demo akun beberapa minggu sebelum terjun ke real. Namun, ternyata belum genap 1 (satu) bulan umur akun realnya melorot hingga sempat menyentuh di level equity USD 9000 dalam keadaan floating mines.
Alhamdulillah hari Senin kemarin tanggal 22 Oktober 2012, akunnya sudah sehat kembali. Dan kesepakatan dan kerjasama pun sudah terselesaikan dengan baik kemarin sore. Terima kasih ya Boss, tapi jangan lupa loh untuk berlatih di demo akun lagi selama 3 bulan. Ingat selalu 3K Yes!!!

O iya, melalui posting ini saya juga ingin menyampaikan bahwa untuk pengelolaan akun trading forex masih tersisa 2 slot lagi. Jadi apabila slot ini sudah penuh maka mohon maaf harus sabar menunggu hingga maksimal 3 bulan lagi. Hal ini demi terpeliharanya konsentrasi pengelola. Salam Proft dan Happy Trading.

Tidak ada komentar: