Rabu, Desember 12, 2012

Terpaksa Ikut Merayakan 12.12.12

Menjawab semua BBM, SMS, dan e-mail yang masuk sejak kemarin sore, sebagian besar isinya adalah menanyakan sekaligus memastikan kemana arah pergerakan mata uang EURUSD dan GBPUSD menjelang akhir tahun ini. Dengan tersenyum, saya sebagai Assistant Senior Nubie Forex menegaskan kembali bahwa saya hanyalah hamba Allah biasa yang punya keterbatasan untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut, namun melalui tulisan ini saya hanya bisa mengingatkan bahwa tren besar (Big Trend) akhir tahun ini adalah masih cenderung Bullish dengan banyak resistant yang menekan ke bawah. 

Pernyataan diatas adalah murni analisa saya bukan saran atau sinyal atau prediksi Forex. Walaupun tidak bergelar Paranomal Forex atau Analyst Forex Market, saya berusaha selalu men-sharing sedikit pengetahuan yang saya miliki khususnya bagi para trader forex yang strategi tradingnya mengikuti Bank. Untuk Big Player Follower diharapkan lebih hati-hati di bulan ini, karena floating minus akan sering terjadi, namun tetaplah yakin dan patuhi aturan tradingnya hingga TP atau SL menjemput. Ingat 3K!!!

Salam Profit dan Happy Trading.